Senin, 09 November 2015

Kemenangan atas Kiev Titik Balik Chelsea

Agen Bola - Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer, percaya kemenangan The Blues atas Dynamo Kiev di Liga Champions akan menjadi titik balik mereka di musim kompetisi kali ini.
Chelsea membutuhkan tendangan bebas di menit-menit akhir dari Willian untuk mencatat kemenangan, namun Schwarzer percaya bahwa hasil positif itu akan menjadi modal awal mereka untuk membalikkan keadaan di musim ini.
Berbicara pada Soccer Special, sosok asal Australia mengatakan: "Saya kira demikian - ada banyak peningkatan yang terlihat, namun selangkah demi selangkah mereka mulai menuju arah yang benar.
"Malam ini yang terpenting adalah meraih tiga angka dan bermain dengan percaya diri.
"John Terry bermain bagus malam ini, sementara Kurt Zouma membuat tekel fantastis di kotak penalti. Willian luar biasa dan begitu pula dengan Eden Hazard."

Arjen Robben mencetak golnya yang ke-25 di Liga Champions ketika Bayern Munchen menghabisi Arsenal 5-1. Robben pun kini sejajar dengan eks Arsenal Robin van Persie sebagai pemainBelanda tertajam ketiga di kompetisi ini. Baca juga Saya Akan Lakukan Apapun untuk Fans.
Bayern menang telak atas Arsenal pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2015/16, Kamis (05/11). Robben kembali dari cedera, masuk sebagai pemain pengganti di menit 55, dan mencetak gol keempat Bayern hanya 37 detik sejak turun ke lapangan.
Itu adalah gol ke-25 Robben di Liga Champions. Torehan gol Robben di turnamen elit ini sekarang sejajar dengan sang kompatriot RVP.
Belanda tertajam di Liga Champions:
56 - Ruud van Nistelrooy
29 - Roy Makaay, Patrick Kluivert
25 - Robin van Persie, Arjen Robben.
Bagi Bayern, meski belum lolos, kemenangan ini terasa melegakan karena merupakan pembalasan untuk kekalahan 0-2 di London padamatchday sebelumnya. Bayern pun memimpin klasemen sementara Grup F, sedangkan Arsenal berada di tempat terbawah.

Zenit St Petersburg menjadi tim Rusia kedua setelah Spartak Moscow yang lolos dari fase grup Liga Champions dengan duamatchday tersisa. Prestasi itu diukir Zenit berkat kemenangan di kandangLyon pada matchday 4 Grup H musim 2015/16.
Zenit menang 2-0 atas tuan rumah Lyon lewat sepasang gol Artem Dzyuba, Kamis (05/11). Zenit pun tak terhadang ke babak 16 besar.
Tim Rusia pertama yang lolos dari fase grup Liga Champions dimatchday 4 adalah Spartak pada edisi AbadiPoker.com Situs Agen Poker Domino dan Capsa Susun Online Terpercaya Indonesia 1995/96 silam. Zenit mengikuti jejak Spartak dan menjadi tim Rusia kedua yang sanggup mengukir prestasi demikian.
Zenit sendiri merupakan tim ketiga yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2015/16 di matchday 4. Dua tim lain yang terlebih dahulu memastikan diri maju ke fase knockout adalah Real Madrid dari Grup A dan Manchester City dari Grup D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar